Menu Close Menu

Berawal Ketemuan, Saluran Air Kecil Juliet Kesakitan Gegara Berhubungan Intim

Senin, 30 Juli 2018 | 14:20 WIB
KALIMANTAN TIMUR - Romeo (17, bukan nama sebenarnya) berurusan dengan hukum karena mencabuli Juliet (17, nama samaran) pada Jumat (26/6) lalu.

Peristiwa menyesakkan itu terjadi di Kelurahan Sungai Merdeka, Kecamatan Samboja, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Meski peristiwa itu terjadi sebulan yang lalu, ulah Romeo baru terbongkar pada Jumat (26/7).Pasalnya, orang tua Juliet mengadukan Romeo ke Polsek Samboja.Petugas yang mendapat laporan langsung bergerak cepat untuk menangkap Romeo.

Kapolsek Samboja Iptu Reza Pratama R Yusuf mengatakan, selain menangkap Romeo, petugas juga menyita beberapa barang bukti.

Di antaranya, baju, celana, celana dalam yang dipakai Juliet, dan seprai.“Kini kasus pencabulan oleh pelaku maupun korban yang sama-sama masih di bawah umur atau belum dewasa tersebut masih ditangani penyidik,” kata Reza sebagaimana dilansir laman Prokal, Senin (30/7).

Berdasarkan hasil pemeriksaan, peristiwa itu bermula ketika Romeo bertemu Juliet pada pukul 16:00 Wita.Entah bagaimana awalnya, Romeo sudah berduaan dengan Juliet. Dia juga terus merayu Juliet.

Juliet pada awalnya enggan menuruti kemauan Romeo. Namun, Romeo akhirnya bisa melancarkan aksinya.Reza menuturkan, perbuatan Romeo membuat Juliet kesakitan saat buang air kecil.

Hal itulah yang membuat orang tua Juliet curiga. Mereka langsung menginterogasi sang anak.“Akhirnya Juliet mengaku telah dicabuli Romeo. Dari situlah orang tua Juliet kemudian melaporkan kasusnya ke petugas kami,” ucap Reza. (sapos)

Loading...

Komentar