Menu Close Menu

Cegah Curanmor, Polsek Medan Baru Gelar Razia

Sabtu, 21 Juli 2018 | 19:36 WIB
MEDAN - Untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan dan kelengkapan surat kendaraan serta penyakit masyarakat lainnya,Personil Polsek medan baru yang dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek medan Baru Iptu Tuchfat Lubis melaksanakan Razia di Jalan Gajah mada simpang Iskandar muda ,medan,Sumatera Utara, sabtu (21/7/2018).

"Kegiatan Razia tetap kita laksanakan untuk mencegah terjadinya Tindak Pidana dan Kelengkapan surat - surat kendaraan. Dan kami tetap melakukan Razia dan Patroli setiap hari selama 24 jam untuk mencegah terjadinya curas,curat dan curanmor,"Ujar Kapolsek medan baru Kompol Martuasah H Tobing Sik.

Dikatakannya,Kegiatan Operasi kepolisian ini dilakukan dalam rangka pemeriksaan kelengkapan kendaraan dan surat-surat kendaraan baik roda dua dan roda empat.

"Dari Hasil Razia terdapat 10 Set tilang dengan rincian pelanggaran Kendaraan Roda dua ada 6 Set Tilang terdiri Sim C 2 buah,Stnk 3 buah dan Kendaraan 1.Untuk pelanggaran mobil (Roda 4) ada 4 Set yang terdiri Sim A 1 buah,Stnk 2 buah dan 1 Kendaraan roda 4,"Pungkas Kapolsek Medan Baru.

Pantauan Awak media, Selama pelaksanaan Razia berlangsung tidak ada ditemukan tindak pidana Narkoba,Curas,Curat ,Curanmor,Senpi maupun sajam.(Rendy)

Loading...

Komentar