Menu Close Menu

Kapolsek Medan Helvetia Cek Pohon Tumbang Yang Mengenai Rumah Warga

Rabu, 18 Juli 2018 | 09:26 WIB
MEDAN - Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH. mendapatkan informasi dari Perwira Pengawas Polsek Medan Helvetia.Ipda.Iwan.SH yang sedang melakukan Patroli bersama  Panit Intel Aiptu.Rajagukguk dan Personil Beat 1 Patroli Helvet di jln.Manaf Lubis kel.Helvetia Timur kecamatan Medan Helvetia, ada menemukan pohon yang tumbang dan menghalangi jalan serta mengenai sebagain rumah warga,Selasa (17/7/2018) Jam 11.30 Wib Malam.

Atas informasi tersebut Kapolsek langsung turun ke Tkp pohon tumbang tersebut selanjutnya Perwira Pengawas Polsek Medan Helvetia.Ipda Iwan SH berkoordinasi kepada Dinas Pertamanan Kecamatan Medan Helvetia.

Kapolsek Medan Helvetia.Kompol. Hj.Trila Murni.SH mengatakan untuk korban jiwa tidak ada ,namun kerugian yang di alami pemilik rumah atas nama Parimpunan Pakpahan (60) warga Jln.Manaf Lubis No.2 kelurahan Helvetia Timur sekitar 2 (dua) juta rupiah dan kerusakan tidak keseluruhan bangunan rumah hanya sebahagian Seng dan penyangga patah.

"Petugas Dinas Pertamanan kecamatan bekerja sama dengan Personil Polsek Medan Helvetia untuk membersihkan tumbangnya pohon tersebut dan sebahagian sempat menghalangi jalan akibat guyuran air hujan yang deras dan angin kencang,berakhir sekitar pukul 01.45 Wib,"Ujar Kapolsek Medan Helvetia.(Rendy)

Loading...

Komentar