Menu Close Menu

Lakukan Pungli, 5 Pelaku Diamankan di Polres Pelabuhan Belawan

Senin, 09 Juli 2018 | 19:18 WIB
BELAWAN – Setelah melaksanakan apel kegiatan operasi kejahatan jalanan,Polres pelabuhan belawan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol H.  Erinal langsung melakukan operasinya tepat di Kecamatan Medan Deli,Senin (9/7/2018).

Dalam Operasi tersebut diamankan 5 orang pelaku  ditempat berbeda yang melakukan pungutan liar di persimpangan jalan dan langsung di boyong ke Mapolres Polres Pelabuhan Belawan.

Kelima pelaku tersebut diketahui bernama,Baldev Singh (40) warga Jalan Sp.Dobi paya rumput ( diamankan di persimpangan galon SPBU KIM I Mabar dengan Barang Bukti sebanyak Rp. 21. 000 ) , Saiful (45) Warga RPH Mabar (diamankan di persimpangan RPH mabar dengan Barang Bukti Rp.  4500 ) Suwanto (45) Warga  Benteng sungai Kelurahan  Kota Bangun ( diamankan di persimpangan GA KIM I mabar  dengan BB Rp.  6.000 ), Erwin (45) warga Jl.  Mangaan Mabar ( diamankan di sp.  Kayu putih dengan BB Rp.  10.000) dan Zainul Abidin (41) Warga Gg.  Madio Kel.  Tj.  Mulia ( diamankan di sp.  Tj.  Mulia dengan BB Rp.  5.500 )

Kapolres Pelabuhan Belawan,AKBP Ikhwan Lubis,Sh,Mh mengatakan , kegiatan operasi ini dilakukan untuk mengatasi tingkat kriminalitas di wilayah Polres Pelabuhan Belawan. Dan pihaknya berjanji akan terus melakukan kegiatan operasi ini sehingga masyarakat pengguna jalan benar-benar aman.
“Tugas Polisi yaitu,Melayani , Mengayomi dan Melindungi. Jadi ,Tugas kami di Polres Pelabuhan Belawan ini siap melindungi masyarakat dari ancaman kriminalitas,”Tegas Orang Nomor Satu di Polres Pelabuhan Belawan ini.

Selanjutnya ke lima pelaku pungutan liar tersebut beserta barang bukti di bawa ke Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan untuk dilakukan penyidikan serta pembinaan.  (Rendy)

Loading...

Komentar