Menu Close Menu

Penemuan Mayat Mr x Hebohkan Warga Kampung Kurnia Belawan

Rabu, 11 Juli 2018 | 20:11 WIB
BELAWAN – Penemuan mayat Mr X menghebohkan warga Jalan Pulau Rupat Lingkungan IX Kampung Kurnia tepatnya di sungai Deli Kampung Kurnia Kelurahan Belawan  Bahari pada Rabu (11/7/2018) Jam 07.30 wib.

Kepada Metropublik.com ,Kapolres Pelabuhan Belawan,AKBP Ikhwan Lubis,Sh,Mh mengatakan, Penemuan mayat itu pertama ditemukan oleh warga nelayan yang sedang melintas menggunakan sampan. Melihat mayat mengapung , nelayan tersebut membawa kepinggir dengan tujuan agar mayat tidak sampai ke laut, dan mengikat mayat ke tiang yang ada di tepi sungai Deli.

Kemudian melanjutkan laporan kepada Kepling Ibu Asnawati Br.Simbolon dan diteruskan ke Polres Pelabuhan Belawan.

“Atas Laporan tersebut , Unit Reskrim Polsek Belawan  bersama Pawas Ipda HL.Tambunan dan Piket Fungsi meluncur ke lokasi penemuan mayat dan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkata (TKP) bersama sama dengan Team Identifikasi Polres Pelabuhan Belawan,”Ujar Kapolres.

Dikatakannya, ciri-ciri mayat Mr X itu diperkirakan berumur 30 Tahun,Jenis Kelamin Laki-Laki,Tinggi sekitar 165 cm, Kulit sawo matang,Rambut ikal dan menggunakan Baju Kaus Hitam serta Jaket warna Biru dan memakai celana dalam warna abu-abu.

“Setelah dilakukan Olah TKP pada mayat, tidak ditemukan tanda-tanda luka yang mencurigakan sebaga akibat dari penganiyaan maupun benturan benda keras,”Paparnya.

Lanjut AKBP Ikhwan, Mayat Mr x diboyong ke Rumah sakit Bhayangkara untuk Ver mayat,  menggunakan Ambulance guna dilakukan Autopsi.

“Barang bukti yang ditemukan, 2 (dua) Unit Hand Phone terdiri dari 1 (satu) Merk VIVO warna Putih dan 1(satu) merk Nokia warna Putih, 1 (satu) buah Kunci Sepeda Motor Roda dua merk YAMAHA, 8 (delapan) keping koin dingdong dan kartu HP dikeluarkan nomornya : 082238877420.”Pungkasnya. (Rendy)

Loading...

Komentar