Menu Close Menu

Polres Pelabuhan Belawan Gelar Razia,Diduga 14 Pelaku Narkoba Diamankan

Jumat, 27 Juli 2018 | 09:39 WIB
BELAWAN - Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan Razia dengan sasaran Narkoba pada Kamis (26/7/2018).

Kepada Metropublik.com,Kapolres Pelabuhan Belawan,AKBP Ikhwan Lubis,Sh,Mh mengatakan,Razia tersebut dilaksanakan guna meminimalisir kejahatan Kriminalisasi atau yang melanggar Hukum yang ada diwilayah Hukumnya.

"Kita berhasil mengamankan 14 orang diduga pengguna Narkoba, yang terdiri dari 11 orang laki-laki dan 3 orang perempuan,"Ujar Kapolres Pelabuhan Belawan,Jumat (27/7/2018).

Lanjutnya,dalam razia tersebut turut dilibatkan Personil sebanyak 100 orang terdiri dari Polres Pelabuhan Belawan dengan dibantu 3 orang personil POM AL yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan.

"Lokasi yang dirazia yakni ,Kampung Kolam Kelurahan Belawan Bahagia dan Uni Kampung Kelurahan Belawan I,"Paparnya.

Dikatakannya,Barang bukti telah diamankan berupa 1 paket kecil shabu,2 buah kaca pin sisa shabu
,2 buah pipet ujung runcing,1 buah pipet bengkok, 2 buah mancis, 2 plastik klip bersisa shabu, 1 set bong, uang Rp.  50.000,-dan 1 unit hp merk vivo.

"Terhadap seluruh tersangka akan dilakukan tes urine dan pemeriksaan lebih lanjut oleh Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan.Apabila terbukti melakukan tindak pidana narkoba maka akan dilanjutkan ke penyidikan,"Pungkas orang nomor satu ini di Polres Pelabuhan Belawan.(Rendy)
Loading...

Komentar