Menu Close Menu

Polres Siantar Bekuk Pelaku Penggelapan Mobil

Rabu, 11 Juli 2018 | 08:16 WIB
Ilustrasi.
P.SIANTAR -  Chairul Fahmi Saragih (33) tak bisa berkutik saat disergap polisi. Dia diringkus karena kasus penggelapan mobil di wilayah Pematangsiantar, (Sumut).

Kasus ini bermula pada Selasa (4/4) lalu. Chairul melancarkan aksinya di Jalan Musyawarah, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, Kota Siantar. Dia melarikan satu unit mobil Daihatsu Xenia warna putih bernopol BK 1992 WU atas nama Patar Parlindungan Hutapea.

Polres Siantar kemudian mendapat laporan penggelapan mobil tersebut dari seorang pelapor bernama Patar Parlindungan Hutapea. Laporan itu kemudian diproses dengan Laporan Polisi Nomor: 273/VII/2018/SU/STR.

Polisi kemudian melakukan pengembangan kasus tersebut. Kasat Reserse mapolres Siantar AKP Hasoloan sinambela mengatakan, Chairul berhasil dibekuk tanpa perlawanan di sebuah rumah di Jalan Musyawarah No 49, Kelurahan Suka Dame, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar, pada Senin (9/7) lalu.

"Saat ini pelaku diamankan di Polresta Siantar guna pengusutan lebih lanjut. Untuk barang bukti mobil masih dalam pengembangan," kata AKP Hasoloan Sinambela dalam rilis yang diterima metropublik.com dari Polres Pematangsiantar, Selasa (10/7/2018). (Rizal Siregar).
Loading...

Komentar