Menu Close Menu

Polsek Medan Baru PAM Pertandingan Kompetisi Asprov PSSI Sumut Liga TIGA Thn 2018

Sabtu, 21 Juli 2018 | 19:39 WIB
MEDAN - Personil Polsek Medan Baru melakukan pengamanan pertandingan sepak bola Kompetisi Asprov PSSI Sumut Liga TIGA Thn 2018 di Stadion Mini USU Jalan Tridarma Pintu IV Kampus USU, Medan, Sabtu (21/7/2018).

Adapun personil yang melakukan pengamanan pertandingan sepak bola ini di pimpin Panit I Binmas Polsek Medan Baru Ipda Ganefo Sembiring, dengan didampingi Panit II Binmas Ipda Sariyono SH Mkn, bersama personil Aiptu SK Sebayang, Aiptu S.Karo Karo, Aipda Ayatullah SH.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK melalui Panit I Binmas Ipda Ganefo Sembiring mengatakan pada babak penyisihan group 16 besar yang diadakan di Stadion Mini USU ini diikuti oleh 4 peserta yang terdiri PS Keluarga USU, Tanjungbalai UNITED, PS Harjuna Putra, Medan Sakti FC.

"Pertandingan sepak bola Kompetisi Asprov PSSI Sumut  Liga TIGA Thn 2018 ini dimulai dari hari Rabu/Jumat (18-27/07/2018). Dan untuk hari ini pada Sabtu (21/7/2018) pertandingan antara PS Keluarga USU melawan PS Harjuna Putra dengan skor 1 : 1,"kata Ipda Ganefo Sembiring.

Selama berlangsungnya pertandingan antara PS Keluarga USU melawan PS Harjuna Putra, berjalan dengan aman dan tertib.(Rendy).
Loading...

Komentar