Menu Close Menu

PWI Lampung Lantik 10 Pengurus PWI Kabupaten Kota Periode 2018-2021

Senin, 30 Juli 2018 | 17:03 WIB
BANDAR LAMPUNG - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung mengadakan Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di sepuluh Kabupaten dan Kota beserta Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Periode 2018 - 2021 yang bersamaan dengan Hari Pers Nasional yang ke 72,Senin (30/07/2018) Pukul 13.00 di Swiss-Belhotel Kota Bandar Lampung.

Kesepuluh Pengurus PWI Kabupaten dan Kota yang di Lantik Hari ini adalah Kabupaten Tulang Bawang, Lampung Utara, Mesuji, Metro, Pesawaran, Tanggamus, Waykanan, Pesisir Barat, Lampung Timur dan Lampung Barat.

Hadir dalam Pelantikan tersebut, Ketua Umum PWI Pusat, Margiono,  Gubernur Provinsi Lampung yang di Wakili, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi yang di wakili, Kapolda Lampung Yang di Wakili, Danrem Lampung yang di Wakili, Walikota Bandar Lampung yang di wakili, Walikota Metro yang di wakili, Bupati Lampung Timur yang di wakili, Kabupaten Tulang Bawang yang di wakili, Kapolres Metro, Kapolres Tulang Bawang yang di Wakili.

Ketua Umum PWI Pusat Margiono dalam sambutannya mengapresiasi terlaksana pelantikan Pengurus PWI Provinsi Lampung. "saya apresiasi Pelantikan PWI Provinsi Lampung ini, Antusias anggota PWI yang akan di Lantik ini semangat nya luar biasa, dan saya himbau untuk anggota PWI bekerjalah secara Profesional,"Ucap Ketum PWI Pusat.

Sementara itu Mewakili Gubernur Lampung, Kadis Kominfo Provinsi Lampung Ahmad Chirsna Putra mengatakan dalam sambutan nya mengatakan, Wartawan memiliki peran Strategis dalam sejarah Kemerdekaan Republik Indonesia, sebagai Organisasi Wartawan Tertua di Indonesia, saya harapkan kepada Anggota PWI agar dapat bekerja secara Profesional agar dapat menunjang kinerja Pemerintah dalam Pembangunan.

"Wartawan memilik posisi yang Strategis dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia, dan Sebagai organisasi Tertua di Indonesia saya harapkan PWI dapat bekerja dengan Profesional dan Optimal. Mewakili Gubernur Lampung,saya ucapkan selamat atas pelantikan pengurus PWI semoga berjaya". Tutup Kadis Kominfo

Ketua PWI Provinsi Lampung, Supriadi Alfian mengatakan dalam Sambutan nya, "Saya Ucapkan selamat kepada seluruh anggota PWI yang di Lantik hari ini, saya harap kalian bekerja secara Profesional dan menjunjung Kode Etik Jurnalistik, jangan jadi wartawan BODREX apabila terbukti, saya tidak akan segan segan untuk mengeluarkan dari Organisasi". Tutup Supriadi (Denny)
Loading...

Komentar