Menu Close Menu

Resahkan Warga, Polisi Ringkus 2 Pria Pengguna Narkoba Dari Dalam Kamar Hotel

Rabu, 11 Juli 2018 | 08:24 WIB
P.SIANTAR - Aparat Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar, berhasil meringkus dua pengguna narkoba jenis sabu. Petugas juga menyita barang bukti satu paket sabu dan bong terbuat dari botol plastik.

Kedua pelaku yakni Fidel Rivaldo Manik (23) warga Jalan Bali, kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, Kota Siantar dan Riand Fernando Sijabat (19) warga Kampung Gambiri, Nagori Silabah Jaya, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun. Keduanya ditangkap pada Selasa (30/5), dari dalam kamar no 4 Hotel Mutiara.

"Keduanya kita ringkus dari dalam kamar Hotel Mutiara di jalan SM.Raja, kelurahan bane, kecamatan siantar utara, Kota Siantar. Mereka telah meresahkan masyarakat selama ini," kata Kasat Resnarkoba Polres Siantar AKP Erwin Tito Harahap kepada metropublik.com, Selasa (10/7).

Awalnya sekitar pukul 19. 30 WIB, petugas mendapat informasi dari masyarakat. Personil langsung ke lokasi dan meringkus Fidel dan Riand di dalam kamar no 4, Hotel mutiara bersama barang bukti Satu paket sabu 0,21 gram, Satu buah bong terbuat dari botol plastik bersama satu buah mancis dan dua potongan pipet.

"Kedua tersangka ditangkap di dalam Kamar Hotel Mutiara. Kemudian dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti sabu dan bong yang disimpan dalam kamar," sebut Tito

Dari keterangan kedua tersangka, mereka mengakui barang haram tersebut milik mereka dan didapat dari seorang pria yang baru mereka kenal. Sabu itu mereka beli seharga Rp 300 ribu per paket ukuran sedang. mereka mengaku baru satu kali membeli sabu di tempat pria itu.

"Keduanya sudah diamankan dan sedang dilakukan penyidikan lanjutan," tutur Tito. (Rizal Siregar).

Loading...

Komentar