Menu Close Menu

Sambut HUT RI Ke 73, Kecamatan Batanghari Nuban Laksanakan Rapat Kordinasi

Senin, 16 Juli 2018 | 15:14 WIB
LAMPUNG TIMUR - Dalam rangka menyambut hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang akan di selenggarakan pada tanggal 17 Agustus 2018 mendatang, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur Kecamatan Batanghari Nuban menyelenggarakan rapat Kordinasi di balai BPU Kecamatan Batanghari Nuban dengan seluruh Stakeholder yang ada di Kecamatan, Senin (16/07/2018) Pukul.10.00.

Turut hadir dalam rapat koordinasi tersebut, Camat Batanghari Nuban Muhammad Ridwan.,SH.,beserta Forkopimcam,UPTD Puskesmas Batanghari Nuban Sukamto, Danramil Sukadana yang di wakilkan Anggota, Polsek Sukaraja Nuban yang di wakilkan Anggota,UPTD Pendidikan Batanghari Nuban Bastari,Perusahaan BUMN Pertamina, Bulog Bapak Mayatri,dan seluruh Kepala Desa sebanyak 13 (Tiga Belas) Desa yang ada di Kecamatan Batanghari Nuban.

Kepada Metropublik.com,camat Batanghari Nuban Muhammad Ridwan mengatakan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur Khusus nya di Kecamatan Batanghari Nuban mengadakan rakor ini untuk menyambut hari kemerdekaan republik Indonesia  yang ke 73 (Tujuh Puluh Tiga).

"Sebagai putra bangsa, kita wajib mengenang jasa para pahlawan yang telah menumpahkan jiwa dan raga nya untuk merebut kemerdekaan Indonesia," Ucap Ridwan.

Dikatakannya, Pihaknya akan berkordinasi ke seluruh Stakeholder yang ada di Kecamatan Batanghari Nuban untuk menyambut Hut RI tersebut.mulai dari Logistik,Pasukan Pengibar Bendera,Panitia Upacara.

"Rakor ini bertujuan untuk menyiapkan penyambutan HUT RI yang ke 73, saya mengajak semua masyarakat yang ada di Kecamatan Batanghari Nuban untuk sama sama mengenang jasa para pahlawan yang telah menumpahkan jiwa dan raga nya untuk merebut kemerdekaan Indonesia. Dan saya mengingatkan jangan pernah melupakan Sejarah (Jas Merah)."Pungkasnya. (Denni)
Loading...

Komentar