Menu Close Menu

Unit Sabhara dan Binmas Polsek Medan Helvetia Sambangi SMA Santo Thomas III Medan

Selasa, 17 Juli 2018 | 19:10 WIB
MEDAN - Unit Sabhara dan Unit Binmas Polsek Medan Helvetia melaksanakan Patroli Sambang bersama ke Perguruan SMA Santo Thomas 3 Medan Jln.Banteng No.7 Sei Sekambing C II Medan Helvetia,Selasa (17/7/2018).

Pelaksanaan patroli bersama ini Personil Unit Sabhara yang di pimpin Kanit Sabhara Iptu.J.Peranginangin.SH beserta anggota dan Kanit Binmas Iptu.N.Manurung.SH beserta anggotanya juga di sambut langsung oleh Kepala Sekolah Perguruan Santo Thomas 3 Medan Jln.Banteng No.7 Sei Sekambing C II Medan Helvetia yaitu Bapak.Drs. J.Simbolon.

Dalam kesempatan ini juga Kanit Binmas dan Panit Binmas Polsek Medan Helvetia sempat memantau kegiatan MOS yang di laksanakan pihak sekolah terhadap siswa - siswinya dan berdialog kepada siswa - siswinya yang mengikuti kegiatan MOS tersebut serta koordinasi kepada kepala Sekolah Santo Thomas 3 Medan Jln.Banteng No.7 Sei Sekambing C II Medan Helvetia.


Kanit Binmas Polsek Medan Helvetia.Iptu.N.Manurung.SH yang mewakili Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH mengatakan dan menyampaikan himbauan kepada Siswa dan Siswi Perguruan Santo Thomas 3 Medan tentang bahayanya menggunakan Narkoba serta seringnya anak sekolah melakukan tawuran hanya karena salah persepsi atau miskomunikasi antar anak sekolah,di akhir pelaksanaan Patroli bersama Kanit Binmas Foto bersama dengan beberapa Murid.

"Jauhi Narkoba dan tawuran. Jangan coba-coba menyentuh yang namanya Narkoba. Karena barang haram itu akan membuat kalian rusak. Tetap capai cita-citamu setinggi langit,"Pesan N.Manurung kepada Siswa/siswi. (Rendy)

Loading...

Komentar