Menu Close Menu

Universitas Muhammadiyah Makassar Melaksanakan 915 Alumni Wisudawan

Senin, 09 Juli 2018 | 19:27 WIB
Ketua Panitia Wisuda yang juga Direktur Akademik Kemahasiswaan dan Sistem Informasi (AKSI) Unismuh Makassar.
MAKASSAR - Sesuai jadwal panitia wisudawan Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, hari ini (9/7/2018)  akan  mewisuda 915 alumninya,  di Balai Sidang Muktamar 47 Kampus Unismuh, Jl Sultan Alauddin.

Ketua Panitia Wisuda yang juga Direktur Akademik Kemahasiswaan dan Sistem Informasi (AKSI) Unismuh Makassar, Arfah Bas’ha , kepada pemberita di kota daeng mengatakan ada 915 alumni yang diwisuda tersebut.

Namun demikian , dari jumlah alumni yang akan di wisuda  Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) paling banyak dibandingkan fakultas lainnya yaitu sebanyak 445 orang dari 915 calon wisudawan.

" FKIP selalu paling banyak alumninya. Khusus S1 PGSD, alumni yang diwisuda diantaranya  314 orang," kata Ketua Panitia Wisuda yang juga Direktur Akademik Kemahasiswaan dan Sistem Informasi (AKSI) Unismuh Makassar, Arfah Bas’ha, kepada wartawan, di Makassar.

Dia menyebut ada beberapa acara rangkaian wisuda tahun ini, yaitu milad Unismuh, seminar nasional dengan menghadirkan mantan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo sebagai pembicara, jalan sehat, peresmian perumahan dosen dan karyawan Unismuh, serta penyerahan SK Penyelenggaraan Prodi Teknik Informatika.

Diantaranya diundang dalam acara hari ini diantaranya Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Bapak Haedar Nashir, di puncak acara wisuda dan milad Unismuh.

Sedang pejabat lain yang diundang yaitu Ketua Majelis Dikti-Litbang PP Muhammadiyah Prof Lincolin Arsyad, Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi Prof Jasruddin Malago, serta Koordinator Kopertais Wilayah VIII Prof Musafir Pabbabari.(NAS)

Loading...

Komentar