Menu Close Menu

Wakapolres Labuhan Batu Pimpin Sertijab Kabag Ren dan Kasat Lantas

Sabtu, 14 Juli 2018 | 12:26 WIB
LABUHAN BATU - Wakapolres Labuhan batu Kompol M Ikhwan mewakili Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ren dan Kasat Lantas Polres Labuhanbatu.

Acara serah terima jabatan itu dilaksanakan di halaman Mapolres Labuhanbatu Jalan MH Thamrin, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (13/7/2018) pagi.

Sebelumnya, jabatan Kasat Lantas Polres Labuhanbatu dijabat AKP Sawangin, kini diserahkan kepada AKP Sonny Harsono sementara untuk Kabag Ren dijabat Kompol Lamin.

Waka Polres Labuhanbatu, Kompol M.Ikhwan menyampaikan, serah terima jabatan dalam suatu organisasi polri merupakan hal yang wajar dan sebagai bentuk penyegaran atau suatu promosi jabatan di tubuh polri.

"Saya berharap kepada saudara yang akan meninggalkan Polres Labuhanbatu dan akan menempati tugas yang baru, agar bekerja dengan baik dan meningkatkan prestasi dan menjalin komunikasi kerjasama yang baik, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan keluarga besar Polres Labuhanbatu dalam menyusun rencana kerja demi pengembangan satuan kewilayahan," pesannya.

"Harapan saya buat Kasat Lantas yang baru, mampu meningkatkan kinerja pejabat yang terdahulu terutama mengenai kesadaran masyarakat untuk mematuhi aturan dalam berlalu lintas terutama mampu menekan angka kecelakaan," tutupnya. (Heri)
Loading...

Komentar