Menu Close Menu

Dituding Intip Istri Tetangga Sedang Mandi, Tikam Ali Budi Zebua 6 Liang

Rabu, 29 Agustus 2018 | 22:33 WIB
Tersangka Telah Diamankan Oleh Petugas Kepolisian.
Tapanuli Tengah - Tidak terima dituduh mengintip istri tetangganya yang sedang mandi, Paugo Mano Mendrofa (54) warga Dusun l, Desa Aek Horsik, Kecamatan Badiri, tega menikam Ali Budi Zebua hingga tewas sebanyak 6 liang dengan sebuah pisau, Selasa (28/8) sekitar jam 19.30 Wib.

Menurut informasi dari salah satu warga yang menyaksikan kejadian tersebut mengatakan bahwa saat itu korban sedang duduk di warung milik marga Tanjung dan tiba-tiba tersangka mendatangi korban dan langsung membentak korban.

“Saat itu korban diam, lalu terjadi cekcok diantara keduanya. Kemudian korban mencabut pisau dari pinggangya, dan ingin menusuk tersangka. Namun pisau itu berhasil di tersangka dari korban dan kemudian tersangka langsung menusuk korban,”Terang Nursiah Boru Manik kepada wartawan,Rabu (29/8/2018).

Usai peristiwa penikaman itu, korban langsung dibawa ke RSUD Pandan sekitar jam 19.40 Wib untuk di visum. Dan sekitar jam 21.36 Wib korban dibawa ke kediamannya di Dusun l, Desa Aek Horsik untuk disemayamkan.

Sementara Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Hari Setyo Budi, melalui Kapolsek Pinangsori AKP. Sugino ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa penikaman yang menyebabkan korban meninggal dunia

“Benar adanya tindak kekerasan terhadap korban bernama Ali Budi Zebua yang dilakukan oleh Paugo Mano Mendrofa hingga tewas, saat ini korban sudah di rumah duka. Tersangka dan barang bukti sudah kita amankan di Polsek Pinangsori Di tubuh korban,”jelas AKP Sugino.(Red)
Loading...

Komentar