Menu Close Menu

Hubungan Sule dan Sandy Aulia Tidak Baik,Begini Reaksi Mereka

Kamis, 02 Agustus 2018 | 19:36 WIB
JAKARTA - Hubungan Sule dan Shandy Aulia sedang tidak baik. Dalam sebuah acara talkshow di stasiun televisi swasta Sule sempat terpancing emosinya karena pernyataan Shandy.

Pernyataan Shandy dinilai menyinggung rumah tangga yang kini diketahui sedang bermasalah.

"Itu kan privacy. Jangan diusik-usik masalah itu. Karena saya juga tidak mengusik keluarga Anda. Oke, mohon maaf ya. Saya tidak akan seperti ini kalau Anda tidak seperti itu," kata Sule sambil menunjuk muka pemain Film Rumah Kentang tersebut.

Meski sempat memanas, kini ketegangan tersebut berakhir dengan damai. Melalui akun Instagram pribadinya, Shandy pun mengungkapkan permohonan maaf kepada Sule.

Tak cuma meminta maaf di Instagram Story, Shandy Aulia juga mengirimkan pesan maaf kepada Sule melalui pesan langsung Instagram.

Hal ini diketahui dari unggahan Sule yang memajang permohonan maaf Shandy Aulia di akun istagram pribadinya @ferdinan_sule beberapa hari yang lalu.

"Hai mas Sule, Maaf saya contact by DM. Sebelumnya saya mohon maaf. Bila tadi mungkin ada ucapan yang menyinggung. Tidak ada arah atau niat saya untuk ke arah pribadi mas sule hingga mas sule jadi tertanggu dengan ucapan saya," isi pesan langsung Shandy.

"Tidak ada niatan apapun. Justru saya jadi ga enak sama mas Sule. Kiranya jangan perasaan yang salah ya mas. Saya berdoa segala urusan mas Sule diberikan jalan yang terbaik," lanjutnya.

Sule pun membalas permohonan maaf Shandy Aulia. "Sudah saya maaf kan,"balas Sule.(Jitunews)
Loading...

Komentar