Menu Close Menu

KPM dari PKH Cemapak Nuban Beserta Kades Sumbangkan Dana Bagi Warga Kurang Mampu

Sabtu, 11 Agustus 2018 | 12:34 WIB
LAMPUNG TIMUR -  Program Keluarga Harapan (PKH) adalah Nawacita Presiden Republik Indonesia untuk memutus mata rantai kemiskinan di Negeri ini, dengan dasar itulah Kepala Desa Cempaka Nuban Anto Budianto beserta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang mendapatkan bantuan dari PKH menyisihkan sedikit bantuan tersebut untuk warga kurang mampu Ibu Kasiyem yang belum mendapatkan bantuan, Sabtu (11/08/2018).

Selain dari KPM, kepala Desa juga turut memberikan bantuan uang tunai dan memerintahkan jajaran nya untuk dapat bergotong royong memperbaiki tempat tinggal Ibu Kasiyem agar lebih layak huni.

Perwakilan dari KPM desa Cempaka Nuban Ibu Suhesti dan Ibu Lina mengatakan, Kehadiran nya disini mewakili KPM dari PKH untuk memberikan bantuan uang sejumlah 2 Jt Rupiah, 20 Kg Beras, dan 1 Dus Sembako. Dan berharap semoga bantuan ini dapat meringankan beban hidup ibu Kasiyem.

"Saya harap bantuan dari kami uang sebesar 2 Jt, Beras 20 Kg dan 1 Dus Sembako dapat meringankan beban hidup ibu Kasiyem". Kata Suhesti dan Lina, Sabtu (11/08).

Kepala Desa Cempaka Nuban Anto Budianto mengatakan, Bantuan uang tunai dan sembako ini hakikat nya untuk meringankan beban Ibu Kasiyem, dan diri pula mengatakan akan membantu secara pribadi uang tunai sebesar 1 JT rupiah. Dan kades juga memerintahkan jajaran nya untuk dapat bergotong royong  membantu renovasi rumah agar layak huni. Dan saya ucapkan terimakasih kepada rekan media yang sudah memberitahukan kepada saya perihal kondisi ibu Kasiyem.

"Saya perintah seluruh jajaran saya agar dapat mengumpulkan dana melalui sumbangan,dan bergotong royong untuk renovasi. Saya juga hari ini akan membantu uang sebesar 1 jt rupiah hari ini. Saya juga ucapkan terima kasih kepada mas Denny dan Mas Suparmin yg sudah memberitahukan kepada saya terkait  kondisi ibu Kasiyem. Tutup Kades yang akrab di sapa Anto tersebut. (Denny)
Loading...

Komentar