Menu Close Menu

Lapor Pak Polisi..! Bandar Shabu di Kampung Lalang Tidak Takut Penjara

Rabu, 08 Agustus 2018 | 20:21 WIB
Ilustrasi.
MEDAN - Peredaran Narkoba jenis shabu-shabu di Jalan Stasiun,Gang Wakaf dan Gang Amal,Kecamatan Sunggal,Kabupaten Deliserdang,Bagaikan jualan sayur di pasar tradisional di paparkan tanpa takut kena ancaman hukuman penjara.

Kepada Wartawan, Warga setempat yang tak mau dituliskan namanya menyebutkan, Adanya Peredaran Narkoba di wilayah hukum Polsek Sunggal,Polrestabes Medan, karena Bandar shabu-shabu rumahnya di daerah tersebut.

"Disebut-sebut sih bang bandarnya bernama,Padli yang sehari-hari kerjanya jualan shabu-shabu di Gang amal dan Gang Wakaf serta gang bersaudara tepat belakang depot air minum Viki Water,"Ujar Sumber kepada wartawan,Rabu (8/8/2018).

Dikatakan sumber,Bandar shabu ini sudah sering keluar masuk penjara dengan kasus pencurian. Dan setelah keluar dari penjara Padli melakukan Bisnisnya ini.

"Orangnya tinggi,rambut cepak dan Hitam serta rumahnya berada di gang wakaf ujung warna cat biru samping kuburan,"Jelas sumber.

Hal yang sama dikatakan oleh warga lainnya mengatakan,mereka sudah sangat resah dengan peredaran narkoba yang ada di jalan stasiun,Gang Wakaf,Gang Amal serta sepanjang gang yang ada dijalan besar stasiun kapung lalang.

"Biasanya bandarnya dan pemakai kumpul pada malam hari dan saat hujan lebat. mereka langsung mengkonsumsi barang haram itu di rumah bandarnya,"keluh warga.

Warga meminta pihak kepolisian untuk segera menindaklanjuti peredaran barang haram ini. Pasalnya warga sangat resah dengan peredaran narkoba yang ada di dekat mereka.

"Mohon bapak Kapolda sumut atensinya untuk memberantas Narkoba di wilayah Polsek Sunggal,Polrestabes Medan,"Harap Warga. (TIM)
Loading...

Komentar