Menu Close Menu

Mayat Gepeng Ditemukan Tergeletak di Trotoar Kota Siantar

Kamis, 16 Agustus 2018 | 22:09 WIB
Sesosok Mayat Gepeng Ditemukan Tewas.
P.Siantar - Sesosok mayat Gelandangan dan pengemis (Gepeng) ditemukan tewas tergeletak di trotoar depan TK HKBP Jalan Gereja, Kelurahan Kristen, Kecamatan Siantar selatan, Kota Pematangsiantar. Mayat berjenis kelamin pria itu diduga meninggal karena sakit.

"Meninggal karena sakit, tergeletak di trotoar. Seorang Gepeng itu diketahui bernama Sahat Bakkara (62) warga Jalan Farel Pasaribu gang Jeruk manis No. 21, Kelurahan Sukamaju, kecamatan Siantar marihat, kota Siantar," kata Kapolsek Siantar Selatan Iptu Rudi Panjaitan ke metropublik.com, Kamis (16/8/2018).

Baca Juga : Amsal Kurniawan Brahmana Diduga Dianiaya Anggota Polisi Bersama 2 Temannya

Rudi mengatakan, penemuan mayat dilaporkan ke kepolisian sekitar pukul 07.00 WIB, pagi tadi. lokasinya tak jauh dari sekolah TK HKBP Jalan Gereja, Kelurahan Kristen, Kecamatan Siantar selatan, Kota Pematangsiantar. Kini mayat Gepeng tersebut telah disemayamkan di kediaman korban.

"Pihak keluarga korban menolak untuk di visum dan tidak membuat laporan karna kematian korban adalah benar karena korban mengalami sakit," tutup Rudi. (Rizal Siregar).

Loading...

Komentar