Menu Close Menu

Meriahkan HUT RI, Desa Sukacari Kirim Kesenian Kuda Lumping Pada Festival Budaya

Jumat, 17 Agustus 2018 | 17:18 WIB
Lampung Timur - Jangan Pernah Melupakan Sejarah (Jas Merah) dengan dasar itulah setiap tahun nya Indonesia selalu memperingati HUT RI untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di Medan tempur demi meraih kemerdekaan. Seperti hal nya HUT RI yang ke 73 ini, Kecamatan Batanghari Nuban Kabupaten Lampung Timur mengadakan Festival Budaya yang di ikuti oleh 13 Desa yang ada di Kecamatan Batanghari Nuban, Jumat (17/08/2018).

Seperti hal nya Desa Sukacari yang ikut serta memeriahkan HUT RI tersebut, turut serta mengirimkan kontingen nya seperti Kuda Lumping, Siswa Paud Ataupun Taman Kanak-kanak yang bertujuan mengenalkan kepada generasi muda penting nya mengingat Sejarah.

Di katakan oleh Ujang Sofyan.Ys saat di temui di Lapangan Merdeka Kecamatan Batanghari Nuban, Bahwa diri nya sangat antusias untuk mengikuti acara festival Budaya pada HUT RI yang ke 73 ini,karna memang baru pertama kali di Kecamatan Batanghari Nuban mengadakan acara semeriah ini. Dan diri nya pun mengungkapkan terima kasih kepada Camat Batanghari Nuban yang sudah menyelenggarakan acara festival ini. Kata Ujang

Selanjutnya Ujang mengatakan,dan diri nya pula Mengucapkan terimakasih kepada warga nya yang sudah mencurahkan jiwa dan tenaga nya demi memeriahkan acara tersebut.

"Saya Ucapkan terima kasih kepada Bapak Camat yang sudah menyelenggarakan acara HUT RI ini dengan sangat meriah,lebih lebih ada nya Festival Budaya. Karena sebelumnya tidak pernah ada mas acara seperti ini. Benar kata pepatah yang muda yang berkarya. Dan saya juga terima kasih kepada warga saya yang sudah mencurahkan jiwa dan tenaga nya untuk ikut serta memeriahkan acara ini". Tutup Kades yang akrab disapa Ujang Tersebut, (Denny)
Loading...

Komentar