Menu Close Menu

PAC PP Siantar Barat Meriahkan HUT Ke-73 RI

Jumat, 17 Agustus 2018 | 20:42 WIB
P.Siantar- Semarak HUT ke-73 RI, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Siantar Barat mengadakan berbagai perlombaan. Seperti dilakukan di Lapangan Jalan Gunung Simanuk-Manuk, Siantar Barat, Kota Siantar.

Ketua PAC PP Siantar Barat, Andika Prayogi Sinaga mengapresiasi aksi anggota/tim organisasi kepemudaan yang ia cintai itu.

Yogi, dengan sapaan akbrabnya ini, menegaskan pentingnya dalam berbagai perlombaan yakni untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan semangat kebersamaan bersama kader PP dan sejumlah masyarakat baik pengunjung.

"Menumbuh kembangkan rasa nasionalisme kita sebagai bangsa, kita buktikan bahwa aktivitas kemerdekaan ini sebagai wujud kita mencintai bangsa ini dan Bangga terhadap bangsa kita yakni Indonesia. Jangan pernah luntur kita cinta terhadap Negara yang kita cintai ini," kata Yogi ke metropublik.com, Jumat (17/8/2018).

Perayaan yang diisi oleh berbagai perlombaan seperti, lomba panjat pinang, pukul (gebuk) bantal buat anak, masukkan belut ke dalam botol, bernyanyi pada wanita dan pria, tarik tambang, lomba lari dalam karung, makan kerupuk.

"Perlombaan tersebut, merupakan hasil kerja keras para kader, untuk tetap senantiasa solid dalam menggali bakat-bakat dan kekompakan para anggota," Ujarnya.

Yogi berharap, dalam gelaran perlombaan tersebut, untuk dapat mempererat silaturahmi PAC PP Siantar Barat dengan masyarakat.

"Perlombaan yang kita adakan, senantiasa mendekatkan pada masyarakat. Semua bersentuhan langsung dengan masyarakat," pungkasnya.

Begitu juga Ibunda Ketua, Lilis Daulay, ia merasa terharu dan tak menyangka, dengan para peserta dan ribuan pengunjung yang datang antusias mengikuti perlombaan dari awal hingga berakhir.

"Ga nyangka mamak, bisa rame kali kek gini. Ke depannya kita tingkatkan lagi kegiatan kemerdekaan bangsa yang kita cintai ini," ungkap lilis. (Rizal Siregar).

Loading...

Komentar