Menu Close Menu

Panwascam Batanghari Nuban Raih Juara Futsal dan Voli Pada Silaturahmi Tingkat Panwaskab

Senin, 13 Agustus 2018 | 11:21 WIB
LAMPUNG TIMUR - Panitia Pengawas Pemilu (PANWASLU) Kabupaten Lampung Timur sebagai Pungsi Pengawasan dalam hal Pesta Demokrasi yang baru saja sukses menjalankan tugas nya pada Pilgub kemarin, dengan dasar itulah Panwaslu Tingkat Kabupaten Lampung Timur mengadakan Silaturahmi Turnamen Bola Futsal dan Bola Voli 8 di Kecamatan Purbolinggo Desa Taman Sari, Minggu (12/08).

Selain Panwaslu kabupaten Lampung Timur,turut hadir dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Kepala Dinas Pendidikan dan Olah raga yg di wakilkan oleh Bapak Suharni, Camat Purbolinggo, dan 8 Panwascam dari 24 Panwascam yang ada di kabupaten Lampung timur.

Ketua Panwaslu kabupaten Lampung timur Lailatul Khoiriyah mengatakan, Selain meng - Apreasi atas  kinerja  Panwascam pada Pilgub pada tanggal 27 Juni 2018 Kemarin, pada kesempatan ini juga akan di adakan nya Turnamen Silaturahmi Bola Futsal dan Bola Voli. Ketua juga mengatakan bahwa pekerjaan Panwas belum selesai masih ada Pilpres dan Pileg yang akan di selenggarakan pada tahun 2019 Mendatang.

"Saya ucapkan Apresiasi atas kinerja Panwascam kemarin yang sudah sukses mengawal dan mengawasi Pilgub kemarin. Dan saya ingatkan pada tahun 2019 Mendatang, saat Pilpres dan Pilgub dapat bekerja ekstra dan semoga dapat berjalan dengan lebih baik lagi". Kata Wanita yang akrab di sapa Mbak Leli tersebut.

Ketua Panwascam Batanghari Nuban Muhammad Fadli yang juga merupakan Juara dari Turnamen Bola Futsal dan Bola voli yang di adakan pada silaturahmi tersebut mengatakan, Silaturahmi ini pada hakekatnya adalah untuk meningkatkan rasa persaudaraan antar Panwascam yang ada di kabupaten Lampung timur. Diri nya pula Mengucapkan terimakasih kepada Pengawas Tingkat Desa maupun TPS atas kinerja pada Pilgub kemarin.

"Saya Ucapkan terima kasih kepada rekan rekan PPL maupun PTPS yang sudah sukses mengawal Pilgub Kemarin, dan saya juga ucapkan Alhamdulillah bahwa Kecamatan Batanghari Nuban dapat menjadi Juara pada turnamen silaturahmi Bola Futsal dan Bola Voli ini,semua berkat rekan rekan team Panwascam Batanghari Nuban". Tutup Pria yg Biasa di Sapa Gusti Fadli ini. (Denny)
Loading...

Komentar