Menu Close Menu

Pasang Baleho Dipintu USU, Pria ini Dilarikan Ke Rumah Sakit Bhayangkara

Selasa, 14 Agustus 2018 | 21:26 WIB
Korban Sedang dirawat di RS Bhayangkara.
Medan - Jaka Irawan (28) warga jalan Avros lampu 1 No.186 C Medan sumatera utara dilarikan kerumah sakit Bhayangkara. Pasalnya dirinya tersengat listrik saat pemasang Baleho milik Universitas Sumatera Utara (USU) tepat di pintu I dan III jalan Dr Mansyur medan.

Kepada wartawan,Kapolsek Medan Baru,Kompol Martuasah H. Tobing,Sik mengatakan,pihaknya menerima informasi dari warga bahwasanya ada salah satu warga yang tersengat listrik di jalan Dr.Mansyur. Mendapat informasi tersebut,pawas bersama piket fungsi 7,0 Patroli Beat,dan Piket Intel langsung ke lokasi Tempat kejadian perkara (TKP).

"Pada saat itu korban bersama isterinya dan anaknya hendak memasang baleho , namun sesampainya diatas isteri korban menjerit minta tolong kepada warga sekitar karena suaminya tersengat listrik,"Ujar Kapolsek Medan Baru kepada wartawan,Selasa (14/8/2018) malam.

Dikatakannya, melihat teriakan isteri korban langsung mengundang perhatian security dan warga.Disaat itu juga security langsung menghubungi Pihak PLN dan dinas kebakaran.

"Tak lama kemudian pihak pemadam sampai kelokasi dan melarikan korban ke rumah sakit Bhayangkara guna mendapatkan pertolongan medis,"Paparnya.

"Atas kejadian itu,korban mengalami luka bakar tangan sebelah kanan dan punggung,"Sambungnya dengan mengakhiri. (Rendy)

Loading...

Komentar