Menu Close Menu

Polsek Medan Baru Melaksanakan Pengamanan Unras Dikantor Grab

Kamis, 09 Agustus 2018 | 22:38 WIB
MEDAN - Polsek medan baru melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa (Unras) dari aliansi GRAB BIKE di kantor Grab jalan padang golf Komplek CBD Blok CC 28-30 Medan,Kamis (9/8/2018) sekitar pukul 11.00 wib.

Personel pengamanan di pimpin oleh Kapolsek medan baru Kompol Martuasah H Tobing SIK bersama 20 personel Polsek medan baru,10 personel polsek percut sei tuan,1 Pleton Polwan polrestabes medan dan dibantu dari personel Dit Sabhara Polda Sumut,1 SSK Sat Brimob Polda Sumut.

Para pengunjuk rasa melakukan orasi didepan kantor Grab medan dengan tuntutan agar tarif di normalkan kembali,Promo tetap dilanjutkan dan pendaftaran baru segera di tutup serta skema intensif normal kembali.

Setelah berorasi,mereka diterima oleh Lufhti dari pihak management Grab bike medan dan Mengatakan bahwa Tuntutan dari aliansi grab bike telah di terima dan akan kami sampaikan langsung ke pimpinan serta keputusan ada pada kantor Pusat grab bike jakarta.


Seusai mendengar penjelasan dari pihak Managemen Grab,Seluruh Aliansi Mitra Grab bike meninggalkan kantor Grab medan.

Kapolsek medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK Mengatakan Kegiatan aksi unjuk rasa dari Aliansi mitra Grab bike berjalan dengan aman dan tertib.

"Kami menempatkan personel kepolisian untuk pengamanan dan memfasilitator agar pihak manajemen Grab bike menerima Aspirasi mereka,"Ujar Kapolsek.(Rendy)

Loading...

Komentar