Menu Close Menu

Sambut HUT RI ke 73, Kecamatan Batanghari Nuban Adakan Turnamen Sepak Bola dan Bola Voli

Senin, 06 Agustus 2018 | 08:19 WIB
LAMPUNG TIMUR -  Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) adalah negara Yang berdiri dari Perjuangan para Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga nya demi merebut kemerdekaan Republik Indonesia, dengan dasar itulah Pemerintah Kabupaten Lampung Timur melalui Kecamatan Batanghari Nuban, menggelar turnamen Sepak bola dan Bola voli demi memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 Tahun, Minggu (05/08/2018).

Dalam menyambut Hut RI yang jatuh pada tanggal 17 Agustus mendatang, turut memeriahkan acara tersebut 13 Desa yang ada di Kecamatan Batanghari Nuban yaitu, Desa Sukaraja Nuban, Gedong Dalem,Bumi Jawa,Gunung Tiga,Sukacari,Negara Ratu,Cempaka Nuban, Tresnomulyo, Kedaton Induk,Kedaton 1, Kedaton 2,Tulung Balak dan Purwosari.

Camat Batanghari Nuban Mohammad Ridwan.,SH., mengatakan, Di mulai hari Kemarin dan hari ini sampai dengan tanggal 17 Agustus mendatang akan banyak acara yang di selenggarakan di Lapangan Merdeka Kecamatan Batanghari Nuban ini, seperti hal nya Turnamen Sepak bola antar Desa, Turnamen Bola Voli, Festival Budaya dan lain lain.

"Iven ini untuk menyambut Hut RI yang ke 73, banyak yang akan kita selenggarakan seperti Sepak Bola, Bola Voli dan Festival Seni Budaya dan sebagai nya, dan semoga ini bisa meningkatkan Semangat kita dalam menjaga Keutuhan NKRI". Ucap Mohammad Ridwan.


Kepala Desa Kedaton Induk Rizal Hartoni Ali mengatakan saat di temui di Lapangan Sepak bola mengatakan, Turnamen Sepak Bola ini pada hakekatnya adalah untuk memeriahkan HUT RI yang ke 73, oleh karena itu Rizal Hartoni Ali mengucapkan terima kasih kepada Bapak Camat atas terselenggaranya Turnamen ini. Kedepannya diri nya berharap agar Bapak Camat dapat lebih memeriahkan dalam penyambutan HUT RI yang akan datang lebih baik lagi.

"Semoga HUT RI yang akan datang dapat lebih meriah lagi dalam penyambutan nya dan dapat meningkatkan lagi Antusiame masyarakat semakin meningkat, dan saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Camat yang telah menyelenggarakan nya Turnamen ini". Singkat Pak Kades yang akrab di Panggil Rizal (Denny)

Loading...

Komentar