Menu Close Menu

Asik Nyabu, 3 Pria di Siantar Ditangkap

Kamis, 20 September 2018 | 01:04 WIB
P.Siantar- Polres Kota Pematangsiantar mengamankan tiga orang pengguna narkoba jenis sabu. Mereka ditangkap sedang menghisap sabu dan ditemukan 1 paket sabu seharga Rp 500 ribu. 

"Tiga tersangka sudah kita amankan. Barang bukti yang kita sita narkotika jenis sabu seberat 0,50 gram, kaca pirek (alat hisap sabu) dan 3 unit Handpone," kata Kapolresta Siantar, AKBP Dodyy Hermawan melalui Kasat Narkoba Polres Siantar AKP Erwin Tito kepada metropublik.com Rabu (19/9/2018).

Tito menjelaskan, Ketiga tersangka itu adalah, Hery Gunawan Aritonang alias Erik (39) warga Jalan Pisang gang alpukat no.9, Kelurahan Pardamean, Kecamatan Siantar marihat. Toni Simson Siregar (47) warga jalan sidomulia, Kelurahan Naga pitu, Kecamatan Siantar martoba. Dan Raja Doli Siregar (25) warga Jalan Mahoni, Kelurahan Kahean, Kecamatan Siantar Utara, Kota Siantar.

Sambung Tito, ketiganya ditangkap pada
Senin (17/9) lalu, pukul 20.00 WIB di dalam rumah milik tersangka Erik di Jalan Pisang Gang Alpukat No.9, Kecamatan Siantar marihat.

"Informasi yang didapatkan dari warga, selama ini rumah milik tersangka bernama Erik itu sering dilakukan tempat pesta narkoba. Saat digerebek ketiganya lagi pesta narkoba," kata Tito.

Dari penggerebekan tersebut, kata Tito para tersangka mengaku mendapatkan sabu dari seseorang pria yang baru mereka kenal. Mereka berteransaksi sabu di pinggir jalan yang tidak jauh dari tempat penggerebekan tersebut.

"Kita masih upaya melakukan pengembangan, untuk mengungkap jaringan yang lebih besar," imbuhnya. (Rizal Siregar).


Loading...

Komentar