Menu Close Menu

Asyik Nyabu Dalam Rumah, Sepasang Kekasih Tercyduk Polisi

Minggu, 02 September 2018 | 10:29 WIB
P.Siantar - Demi cinta, tak pandang usia dan bukan artinya melakukan tindakan terlarang bersama-sama. Sepasang kekasih di Siantar ditangkap polisi, karena menghisap sabu di dalam rumah.

Sepasang kekasih digerebek polisi saat berada di sebuah Rumah di Jalan Sibatu-batu Gang Kolam Pancing, Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Siantar. Sejoli tersebut kemudian ditangkap setelah kedapatan sedang asyik mengisap sabu.

"Kedua pelaku yakni Joni Saputra Manurung (31) wara Jalan Sibatu-batu Gang Kolam Pancing, Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Siantar dan Nani Tarigan (54) warga Simpang Tangsi, Desa Balimbingan, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun," kata Kapolresta Siantar AKBP Doddy Hermawan melalui Kasat Narkoba Polresta Siantar, AKP Erwin Tito ke metropublik.com, Sabtu (01/9/2018).

Penggerebekan tersebut dilakukan pada Jumat (31/8) dinihari lalu, sekitar pukul 00.30 WIB. Di Jalan Sibatu-batu Gang Kolam Pancing, Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Siantar. Saat itu, petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi maupun pemakaian narkoba di Rumah tersebut.

Mendapat informasi itu, polisi kemudian melakukan penyelidikan seterusnya menggerebek rumah tersebut. Saat dilakukan penggerebekan, petugas kemudian mendapati pasangan yang tengah dimabuk asmara itu sedang memakai sabu.

"Rumah itu tempat mereka nyabu. Rumah itu milik mereka, karna identitas si perempuan ini ada juga alamatnya di TKP itu. Kedua pelaku pasangan bukan suami istri," jelas Tito.

Dari tangan kedua pelaku, polisi menyita 1 paket Shabu dengan berat 0,19 Gram dan plastik warna biru berisi 1 bong alathisapnya terbuat dari minuman gelas merk OH5, 3 potongan pipet, mancis, 3 buah pecahan pipa kaca bekas bakar shabu dan plastik klip sedang berisi 60 plastik klip, buku merk Gold didalam ada uang Rp.175 ribu rupiah dan Hp merk Nokia.

"Kini, kedua pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolresta Siantar untuk pemeriksaan lebih lanjut," Ujar Tito.(Rizal Siregar).
Loading...

Komentar