Menu Close Menu

Pisah Sambut Ka.Rutan Kelas IIB Kabanjahe Dari Purba Kepada Bangun

Jumat, 07 September 2018 | 21:46 WIB
Tanah Karo - Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepala lembaga pemasyarakatan klas IIB Kabanjahe, dari Theo Adrianus Purba, Amd, IP, SH, MH kepada Simson Bangun  SH, Jumat, (7/9/2018) di Lapas Kabanjahe, Kab Karo, Sumatera Utara

Pisah sambut ini, dihadiri oleh para undangan mitra kerja Lapas Kabanjahe dari unsur TNI, Kepolisian, Kejaksaan dan Pemerintahan  Karo, serta para Napi, pegawai dan pejabat jajaran Pemasyarakatan di lingkungan Kanwil Kemenhumkam Sumatera Utara

Mantan Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Kabanjahe, Theo Purba yang sekarang menjabat Ka. Rutan Tebing Tinggi ini, sejak kepemimpinannya selama 2 tahun 4 bulan itu,   dikenal sebagai sosok seorang  pemimpin yang berjiwa seorang ayah dan senantiasa mengayomi kepada seluruh pegawainya juga kepada masyarakat Binaan.

Theo Adrianus Purba, Pria kelahiran Medan ini, mendapat kesempatan untuk melanjutkan tugas dengan jabatan yang sama,  yakni menjadi kepala Pemasyarakatan Rutan Tebing Tinggi, dirinya berharap kepada Ka. Lapas Baru dapat meneruskan program-program yang telah di awalinya selama menjabat ditempat tersebut.

"Kepala Rutan yang baru kiranya dapat meneruskan program yang sudah di awali dan kepada para Napi serta pegawai dapat tetap menjalin komunikasi yang baik juga tetap menjaga tali persaudaraan untuk mendukung kinerja kepala yang baru, "Ujarnya saat sambutan  pamitan kepada pegawai dan warga binaan.

Ka. Rutan baru kelas IIB Kabanjahe, Simson Bangun, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kabsudi Keamanan di Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenhumkam  Sumatera Utara, dalam sambutannya berjanji akan meneruskan program program yang sudah dimulai dimasa kepemimpinan kepala lama.

"Saya berjanji akan meneruskan program program yang sudah terlaksana. Serta terima kasih kepada Theo Purba yang sudah mengabdi yang telah membuat banyak perubahan, "Ucapnya

Disamping itu, Simson Bangun, berharap kepada seluruh warga binaan dan pegawai agar mendukungnya dalam melaksanakan tugas dengan tetap menjaga keamanan dan ketertipan.

"Jaga keutuhan dan kekompakan, serta terus kita berkarya dalam berkinerja, "Ucapnya kepada seluruh pegawai dan Staff Rutan Klas IIB Kabanjahe.

Menurut amatan Metropublik. Com, Kegiatan pisah sambut tersebut, berjalan sukses dan para Napi serta tamu undangan dihibur oleh para Artis Karo  papan atas, seperti Itana br Tarigan, Aci dan Aprina. Tak ketinggalan juga Theo Adrianus Purba mantan Rutan Kabanjahe ini, mempersembahkan suara emasnya. (Dasa)

Loading...

Komentar