Menu Close Menu

Anggota DPRD Asal Dapil II Desa Salo'o kecamatan Ulu Moro'o Laksanakan Reses Perorangan

Senin, 22 Oktober 2018 | 19:31 WIB
Nias Barat | Metropublik.com  - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nias Barat, Taufik fatizaro gulo,SE dari partai Golkar asal dapil II melakukan reses perorangan tahap II di Desa salo'o, Kecamatan ulu moro'o, Kabupaten Nias Barat di dampingi oleh tim dari sekretariat DPRD Nias Barat, Bertempat di balai Desa salo'o, Senin (22/10/2018).

Dalam pelaksanaan reses, Taufik fatizaro gulo, SE selaku Anggota DPRD Nias Barat memberikan penjelasan kepada masyarakat Desa salo'o terkait pelaksanaan reses.

"Melalui reses atau pertemuan ini kita memberikan pemahaman kepada semua masyarakat banyak, apa yang telah dibahas oleh legislatif dan eksekutif, inilah yang akan kami sampaikan pada hari ini kepada masyarakat banyak”,ujar Taufik kepada wartawan.


Dikatakannya, ada banyak paket pekerjaan yang telah diusulkan dan terbukti telah merasakan langsung, mau yang telah selesai ataupun yang sedang berjalan,diantaranya :
1. Rehapan rumah dinas camat ulu moro'o.
2. Pembangunan puskesmas rawat inap kecamatan ulu moro'o.
3. Pembangunan pekan lawelu.
4. Pengaspalan jalan dari dusun II dahana desa salo'o menuju perbatasan kabupaten Nias Selatan.
5. Pengaspalan jalan dari dusun II tetendraowi desa salo'o menuju hilisangowola.
6. Pembangunan pekan hilisangawola.

“Harapan kita bersama, mari kita mendukung pelaksanaan pembangunan, jangan kita ganggu demi kebaikan Desa kita. Mari menggunakan pikiran pikiran yang jernih.” Tegasnya.

Masyarakat desa salo'o sangat mengapresiasi kinerja anggota DPRD kabupaten Nias Barat asal dapil II.

Beberapa tokoh masyarakat juga menyampaikan aspirasinya kepada anggota DPRD diantaranya Desa salo'o sangat susah mendapatkan air bersih, perbaikan lapangan bola kaki, pengaspalan jalan dari kantor kepala desa menuju air bersih Helefanikha.



Pembangunan jembatan sungai moro'o dan sungai bogae, pengaspalan jalan raya dari dusun I menuju dusun III somomo, pembukaan jalan raya dusun I dan pelebaran desa serta pembangunan parit beton di depan kantor kepala desa menuju air bersih.

“Harapan masyarakat Desa salo'o meminta kepada pemerintah kabupaten Nias barat, agar usulan ini dapat tertampung pada tahun anggaran 2019 mendatang.”Harap masyarakat.

Dalam kegiatan reses ini dihadiri oleh tokoh agama, camat moro'o, kepala desa se kecamatan ulu moro'o, tokoh adat, tokoh pemuda sekecamatan ulu moro'o. (tim)

Loading...

Komentar