Menu Close Menu

Bercumbu Lewat Facebook, Musasaroha Gultom Jebol Perawan Anak 15 Tahun

Jumat, 05 Oktober 2018 | 23:23 WIB
Ilustrasi Foto.
Medan - Demi memenuhi kepuasan birahinya, Musasaroha Gultom alias Gultom (33) nekat menyetubuhi gadis dibawah umur.

Akibat perbuatannya, pria yang menetap di Jalan Rakyat Gg. Merpati No. 3-A Kelurahan Tegal Rejo Kecamatan Medan Perjuangan ini pun diboyong ke Mapolsek Percut Sei Tuan oleh keluarga EAT (15).

"Tersangka bersama dengan korban dipergoki oleh teman korban, Selasa (2/10/2018) lalu. Saat itu pula lah teman korban menghubungi orangtua korban tentang kebersamaan korban dengan tersangka," jelas Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu MK Daulay kepada wartawan, Kamis (4/10/2018) sore.

Mendapati informasi tersebut Hisar Alfian Tambunan (46) ayah korban mendatangi  tersangka di Jalan Taduan Kecamatan Medan Tembung.

"Disaat itu ayah korban mendatangi tersangka yang saat itu bersama dengan anaknya. Disitulah tersangka diinterogasi dan kemudian diserahkan ke Polsek Percut Sei Tuan untuk diproses sesuai dengan nomor laporan : LP/ 1982 /K/X/2018/ SPKT PERCUT, Tgl 02 Oktober 2018," bebernya.

Kepada ayah korban, tersangka pun mengakui perbuatannya.

"Tersangka mengaku sudah melakukan hubungan suami - istri dengan korban satu kali di hotel Nusa In. Kepada petugas pun tersangka mengaku awalnya berkenalan dengan korban melalui media sosial Facebook. Sebelum kejadian tersebut, Senin (1/10/2018) keduanya bertemu di Sambu dan pergi ke Center Poin berbelanja pakaian untuk korban sebagai bujuk rayu tersangka dan keesokan harinya tersangka mengajak korban ke Hotel Nusa In," ungkapnya.

Demi mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 81 UU RI No. 35 tahun 2014 dengan ancaman hukuman paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun penjara.(Robert)
Loading...

Komentar