Menu Close Menu

Hut TNI Ke 73, Kapolsek Berastagi Beri Kejutan Kepada Danramil 03 Berastagi

Sabtu, 06 Oktober 2018 | 13:25 WIB
TANAH KARO - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) yang ke 73, Kapolsek Berastagi, Kompol. Aron T Siahaan, SH dan seluruh personil Polsek Berastagi memberikan hadiah kejutan (Suprise)  kepada Danramil 03 Berastagi,  pada hari jumat 5 Oktober 2018 sekitar pukul 17 :00 Wib di lapangan Koramil 03 Berastagi.

Kedatangan Personil polsekta Berastagi, papar kapolsek Berastagi, kepada wartawan melalui siaran Perssnya, Tanpa di beritahukan kepada Danramil 03 Berastagi dan personilnya  sembari membawa  Kue Ulang Tahun TNI ke 73 dan Nasi Kotak.

"Kedatangan kita  dan personil Polsek Berastagi  ingin Membuat Suprise / kejutan kepada Danramil 03 Berastagi dan anggota dalam rangka HUT TNI ke 73. Dan inilah salah satu bentuk agar Polisi dan TNI tetap bersinergi. Saya secara pribadi serta atas nama seluruh personel Polsek Berastagi mengucapkan selamat ulang tahun buat TNI yang ke 73, "Ujar Aron.

Acara kejutan tersebut, Danramil 03 Berastagi,  Mayor Inf MUHTAR mengucapkan Terimakasi Kepada Kapolsekta Berastagi dan seluruh personil Polsekta Berastagi. TNI -  POLRI tetap bersinergi dalam pelaksanaan Tugas serta menjaga kedaulatan NKRI.

"Terima kasih kepada pak Kapolsek Berastagi, atas Suprisenya dalam merayakan HUT TNI ke-73 ini," Ujarnya

Usai acara pemotongan kue ulang tahun  TNI ke 73 tersebut, bersama personil TNI & Personil Polsek Berastagi dilanjutkan makan bersama sembari bercanda gurau. (Dasa)

Loading...

Komentar