Menu Close Menu

Ketua PAC PP Siantar Barat Lantik Pengurus Ranting, Mendapat Dukungan Dari Ketua MPC PP Kota Siantar

Minggu, 07 Oktober 2018 | 01:04 WIB
P.Siantar- Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PemudaPancasila (PP), KecamatanSiantar Barat, Kota Siantar Andika Prayogi Sinaga yang juga bakal calon Anggota Dewan dari partai Hanura Kota Siantar melantik pengurus baru Ranting PP KelurahanTimbanggalung di Lapangan Timbanggalung, Kota PematangSiantar.

Pelantikan dilakukan dengan ditandai pembacaan surat keputusan serta penyerahan petaka dan pemberian sumbangan kepada anak yatim. Acara itu dihadiri oleh Ketua MPC PP Kota Siantar Ronal Tampubolon, Ketua PAC PP se kecamatan, KotaSiantar, perwakilan dari organisasi IPK Kota Siantar dan Para Tamu undangan. Acara pelantikan berlangsung di lapangan Timbanggalung jalan Sepirok, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar, Sabtu (6/10/2018) malam tadi.

Terkait kehadiran Ketua Majelis Pemimpin Cabang (MPC) PP Kota Siantar Ronal Tampubolon tidak menampik bahwa dirinya punya harapan mendukung Andika Prayogi Sinaga sebagai bakal calon anggota Dewan Kota Siantar.

Kalau menduduki jabatan politik enggak punya obsesi itu bohong. Saya tidak munafik kalau MPC PP Kota Siantar merestui dan mendukung "saya siap untuk mendukung bersama-sama," kata Ronal saat memberi pidato pelantikan, Sabtu malam. 

Meski demikian, pada kegiatan tersebut Ronal mengatakan Yogi melantik pengurus ranting kelurahan timbanggalung karena kapasitasnya sebagai ketua PAC PP Siantar Barat.

Ketua PAC Siantar Barat, Andika Prayogi Sinaga meminta kepeda pengurus ranting agar dapat memegang tanggung jawab kepercayaan.

"Kami mengharapkan kepada pengurus ranting agar melaksanakan tanggung jawab yang telah diberikan," kata yogi saat memberikan amanah , di lapangan timbanggalung, Sabtu (6/10).

Dia berharap agar seluruh kader ranting kelurahan Timbanggalung dapat bekerja sama dengan organisasi lain di Kelurahan ini.

"Yakinla jika semua kepercayaan yang diberikan dijalankan dengan baik, maka Pemuda Pancasila akan bangga dengan rakyat," katanya.

Yogi juga mengingatkan agar seluruh pengurus PAC dan Ranting untuk tidak mendekati atau mencoba Narkoba.

"Jika ada kader yang terlibat narkoba saya tidak segan mengeluarkan mereka dari organisasi," ucapnya.

Sambungnya, Yogi meminta agar semua kader dapat mendukung Pengurus ranting kelurahan timbanggalung yang baru dilantik priode 2018-2020 dengan moto "Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang," imbuhnya.

Ketua pengurus ranting timbanggalung yang baru dilantik Zailani Amri mengatakan, dilantiknya pengurus ranting PP Kelurahan Timbanggalung, bukanlah hadiah melainkan amanah yang harus dipertanggungjawabkan.

"Beri kami kesempatan untuk memperbesar organisasi PP. ini tanggungjawab bagi kami pengurus yang baru dilantik. saya bersama sekertaris dan bendahara serta seluruh pengurus ranting PP Kelurahan Timbanggalung yang baru dilantik siap menjalankan roda-roda organisasi," Katanya.

Ranting PP Kelurahan Timbanggalung, juga siap bekerja sama dengan organisasi lain untuk membangun Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar, khususnya Kelurahan Timbanggalung.

"Kami siap bekerja sama dengan organisasi lain untuk memajukan Kota Siantar,"ungkapnya.(Rizal Siregar).

Loading...

Komentar