Menu Close Menu

KONi Siantar Gelar Konfrensi Pers

Minggu, 07 Oktober 2018 | 01:48 WIB
P.Siantar- Ketua KONI Kota Pematangsiantar Jayadi Sagala, gelar konfrensi pers bertujuan untuk menepis informasi simpang-siurnya kedatangan artis ibukota, Judika Sihotang. Konfrensi itu berlangsung di kantor KONI Pematangsiantar, jalan Singosari, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar, Sabtu (6/10/2018).

"Saya tegaskan itu even catur, bukan konser," ujar Ketua KONI Kota Pematangsiantar, Jayadi Sagala didampingi pengurus KONI, Gempar Purba dan Suratno di kantor sekretariat KONI Pematangsiantar.

"Even yang sama pernah kita gelar di GOR (Gedung Olah Raga). Bedanya, sekarang ini kita mendatangkan artis ibukota," tutur Jayadi yang kemudian membeberkan alasan mengapa mereka mengundang artis ibukota.

"Kita mengundang artis, adalah untuk menyemarakkan kegiatan even catur dan juga sebagai penyemangat para atlet catur yang bertanding. Karena, kalau penontonnya rame, pemain caturnya pasti semangat," cecarnya.

"Agar tidak simpang-siur, saya tegaskan, itu bukan konser. Yang kita laksanakan adalah pertandingan catur yang mendatangkan artis sebagai penyemarak even dan penyemangat atlet," tegasnya.

Pada kesempatan itu, kepada para awak media, Jayadi memohon kepada untuk membantu kegiatan-kegiatan atau even olahraga yang digelar oleh KONI Kota Pematangsiantar, dengan mempublikasikannya di medianya masing-masing. (Rizal Siregar).

Loading...

Komentar