Menu Close Menu

Larikan Sepeda Motor, Noval Tercyduk Polisi

Sabtu, 27 Oktober 2018 | 11:08 WIB
PERCUT | METROPUBLIK.COM - Hilang setelah  5 hari melarikan kreta, Noval (22), warga Tanah Garapan Desa Lau Dendang, Kec Percut Sei Tuan ditangkap korban saat sedang asyik main warnet, Jumat (26/10) sekira pukul 10 Wib.

Bermula Minggu (21/10) sekira  jam 14.00 Wib, Amru (20), warga Dusun 1 Kamboja, Desa Lau Dendang, Kec Percut Sei Tuan didatangi Noval yang telah dikenalnya.

Selanjutnya pelaku yang awal datang sambil ngobrol ngobrol dengan korban tiba tiba ingin membeli rokok dan meminjam kreta Satria FU BK 2814 ADO milik korban.

Selanjutnya korban yang tak merasa curiga memberikan pinjam kreta miliknya kepada pelaku.

Lama ditunggu, pelaku tak juga pulang membeli rokok,sehingga korban mencari pelaku ke rumahnya,namun pelaku tak juga ada di rumah.
"Saat itulah dia (Noval) mulai melarikan kretaku," kata korban saat di Polsek Percut.

Kemudian korban yang terus mencari keberadaan pelaku,akhirnya Jumat pagi (26/10) mendapat kabar bahwa pelaku sedang bermain Warnet "Dota" jalan Durung, Kec Medan Tembung.

Tak mensia siakan waktu lagi, akhirnya korban bersama temannya mendatangi warnet  tersebut dan akhirnya pelaku yang sedang asyik bermain Warnet tak dapat berkutik ketika korban dan teman temannya menangkap dan memboyong pelaku ke Polsek Percut

Menurut pelaku bahwa dirinya telah menjual kreta korban ke Marelan kepada seseorang pria dengan harga 1,7 juta.
"Uangnya aku gunakan beli sabu dan foya foya," kata pelaku saat di Mako Polsek Percut

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri kepada Mitrapolri mengatakan bahwa saat ini tersangka sedang kita periksa.
"Saat ini tersangka kita periksa dan akan kita kembangkan kasusnya," katanya.(Ir)

Loading...

Komentar