Menu Close Menu

Mencuri di Sebuah Warung, Pria 16 Tahun Ini Goll Dipenjara

Sabtu, 27 Oktober 2018 | 11:06 WIB
PERCUT | METROPUBLIK.COM - Simpan uang dalam celana dalam, Rizki Siregar (16), Jalan Baru Sei Mati Desa Pansaoran, Kec Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang ditangkap Pemilik Warung kelontong, Sabtu (26/10) sekira pukul 14.00 Wib.

Siang itu (26/10), Sari (40), warga Jalan Utama 2 Desa Kolam, Kec Percut Sei Tuan yang meninggalkan warung  kelontong kaget ketika pulang kembali ke Warung melihat seorang lelaki sedang memanjat ke laci tempat uang warung miliknya.

Kemudian spontan korban menarik baju pelaku dan menjerit maling,sehingga warga sekitar yang mendengar langsung membantu korban dengan mengamankan pelaku.

Lalu pelaku yang mengendarai kreta Satria FU tanpa plat polisi akhirnya diperiksa dan ditemukan uang Rp 270 ribu didalam celana dalam pelaku, kemudian warga yang emosi memukuli pelaku lalu dibawa ke kantor Desa Kolam.

Menurut Pelaku yang masih berstatus pelajar SMA Iskandar jalan Paya Gambar, Batang Kuis, Kec Deli Serdang berdalih bahwa dirinya yang tadi mencuri karena kehabisan bensin.
"Tadi aku sama kawan aki Rio orang Lubuk Pakam main ke Desa Kolam ujung,kami berbeda kreta dan saat itu aku ditinggalnya,makanya aku bingung mau pulang karena bensin kreta ku habis," kata pelaku saat diamankan di Kantor Desa Kolam.

Selanjutnya orang tua pelaku yang datang akhirnya berdamai dengan korban dan akhirnya pelaku, anak ke 3 dari 5 bersaudara tersebut pulang dibawa orang tuanya.
"Kita mediasi korban dan pelaku dan keduanya akhirnya berdamai," kata salah seorang perangkat Desa Kolam.(Ir)
Loading...

Komentar