Menu Close Menu

Pengedar Bersama 13 Paket Sabu di Siantar Diringkus

Kamis, 04 Oktober 2018 | 19:24 WIB
P.Siantar- Seorang pemuda di Siantar diringkus polisi karena mengedarkan Sabu. Dari tangan tersangka, polisi menyita 13 paket sabu dengan berat 3,15 gram dan lengkap dengan bong untuk alat hisap.

Pelaku bernama Yusuf Roni Sihombing (35) warga Jalan SKI Nomor 76, Kelurahan Aek Nauli, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Siantar.

Kapolres Kota Siantar AKBP Dodyy Hermawan melalui Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP Erwin Tito, mengatakan Roni merupakan pengedar. Kita ringkus hari Senin (1/10) lalu. Dari dalam rumahnya. Dari tangan tersangka diamankan 13 paket sabu dari dalam dompet kecil, timbangan digital, sendok terbuat dari pipet, 2  buah mancis, jarum sumbu dan Hp Samsung.

"Hasil pemeriksaan pelaku, barang Sabu tersebut didapatkan dari seseorang bernama Naldo Sihombing, warga lorong III Parluasan, Kota Siantar," kata Tito ke metropublik.com, Kamis (4/10/2018).

Polisi saat ini masih mengejar keberadaan Naldo Sihombing. Sedangkan Roni diamankan di Mapolresta Siantar untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. 

Polisi akan menjerat Roni melakukan pelanggaran Pasal 114 sub 112  UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. "Ancaman pidana minimal 5 tahun penjara," pungkasnya. (Rizal Siregar).

Loading...

Komentar