Menu Close Menu

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Organisasi Pemuda Way Bungur Adakan Dialog Pemuda

Senin, 29 Oktober 2018 | 11:34 WIB
Lampung Timur | Metropublik.com - Dalam rangka mewarnai peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 Tahun, berbagai Organisasi Kepemudaan dari Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, menggelar Dialog Pemuda, di Pondok Wisata, pada Minggu (28/10).

Kepada wartawan,ketua Panitia sekaligus Aktivis GP Ansor Kecamatan Way Bungur, HM Muslih SHI MH mengatakan,dialog pemuda ini merupakan langkah nyata dalam membangun kebersamaan di kalangan pemuda, untuk menciptakan Generasi pemuda yang berkarakter,terampil, kreatif dan mampu membangun Kemandirian ditengah masyarakat di Kabupaten Lampung Timur.

“Kita ingin pemuda kita memper-erat persatuan dan selalu membangun kebersamaan untuk mendukung kinerja pemerintah dalam rangka memperjuangkan kepentingan warga masyarakat khususnya di Kecamatan Way Bungur ini”,ujarnya.

Dalam acara tersebut turut hadir sebagai pembicara, Kepala Badan Kesbangpol Lampung Timur - Drs H Wirham Riyadi MM, Aktivis Muda NU Lampung - Dr Jihan Nurlela, PWI Lampung Timur - Eko Arif Yulianto, serta Ketua Karang Taruna Lampung Timur – HM Akmal Fatoni SPd I.

Selain Dialog Pemuda, berbagai rangkaian kegiatan juga ikut digelar, dalam rangka memeriahkan puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 tahun ini, antara lain adalah Tounamen Volly Ball dan Penanaman Pohon sebagai wujud kepedulian Pemuda untuk ikut berperan melestarikan penghijauan di Kecamatan Way Bungur.(Deni)

Loading...

Komentar