Menu Close Menu

Polisi Ringkus Anak Mantan Bupati Batubara Karena Sabu

Selasa, 30 Oktober 2018 | 08:18 WIB
P.Siantar | Metropublik.com - Eks PNS yang juga anak mantan bupati batubara OK Arya Zulkarnain (OKA) bernama OK.M.Kurnia Aryetta alias Rico (31), tertangkap tangan membawa narkoba jenis shabu-shabu. Rico ditangkap bersama barang bukti di Jalan MH.sitorus, Kelurahan Timbang galung, Kecamatan Siantar barat, Kota Siantar.

Penangkapan terhadap Rico pemilik 0,63 gram shabu-shabu dan pipa kaca bekas bakaran sabu, terjadi pada Jumat 26 oktober 2018 lalu oleh sat narkoba polres siantar.

"Penangkapan Jumat malam (26/10) sekitar pukul 20.30 WIB lalu. Dulu dia PNS di Kabupaten Batubara. aku nya ia (Rico.red) berhenti dari PNS, mengundurkan diri sendiri," ungkap Humas Polresta Siantar Iptu Resbon Gultom ke metropublik.com, Senin (29/10/2018).

Tersangka yang berdomisili di Aspol Polres simalungun, kecamatan raya, kabupaten simalungun ini, selain mengaku sudah tidak aktif sebagai PNS, tersangka juga ngaku anak dari mantan Bupati Batubara OK Arya Zulkarnain (OKA).

"Dia ngaku anak dari OKA mantan bupati batubara. Tapi kami tetap koordinasi dengan Pemkab Batubara, untuk memastikan dan memberitahukan penangkapan ini,"katanya.

Resbon menyampaikan, Kapolres menegaskan proses hukum terhadap Rico berjalan sesuai aturan yang belaku tanpa ada keistimewaan.

"Saat ini rico sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan untuk proses penyidikan lebih lanjut," tegas Resbon. (Rizal Siregar)

Loading...

Komentar