Menu Close Menu

Polsek Medan Labuhan Polres Pelabuhan Belawan Ungkap Kasus 3 C

Rabu, 31 Oktober 2018 | 16:04 WIB
Medan | Metropublik.com - Polsek Medan Labuhan sepekan terakhir meringkus 20 tersangka yang terlibat kasus tindak pidana di wilayah hukumnya.

Para tersangka tindak pidana yang berhasil diringkus tersebut terlibat berbagai kasus antara lain Pencurian dengan Kekerasan (Curas), Pencurian dengan Pemberatan (Curat), Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) dan terakhir pelaku tindak pidana narkotika serta perjudian.

Dari jumlah tersebut, tujuh di antaranya merupakan pelaku tindak pidana Curat, lima orang Curanmor, menyusul empat pelaku Curas dan tiga narkotika.

Selebihnya merupakan pelaku tindak pidana perjudian.
Sedangkan barang bukti yang berhasil disita ialah empat unit sepeda motor, dua unit sepeda, tiga Handpone (HP), sebuah soket pipa, delapan batang lempengan tembaga, tiang listrik, 6 gram ganja, 0,3 gram sabu, bong, mancis, buku tulis, buku tafsir mimpi dan uang tunai sebesar 100 ribu rupiah.

"Pengungkapan ini berdasarkan informasi dari masyarakat yang resah dengan tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan," ujar Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Taryono Raharja SIK didampingi Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto, Wakapolsek, AKP Ponijo dan Kanit Reskrim, Iptu Bonar Pohan dalam siaran persnya seperti himpun di Mapolsek Medan Labuhan, Selasa (30/10/2018).

Selain itu, mantan Wakapolres Tanjungbalai ini menegaskan, operasi yang dilaksanakan tersebut sebagai tindak lanjut dari program Commander Wish Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH.

"Ini merupakan instruksi dari program Commander Wish Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH untuk menciptakan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif," tegas Alumnus Akpol Tahun 2003 ini.

Senada dengan itu, Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto SIK menegaskan pihaknya terus melakukan penindakan segala bentuk kejahatan yang meresahkan masyarakat.

"Kita akan terus menidak semua bentuk tindak kejahatan yang meresahkan. Sehingga masyarkat merasa aman dan nyaman," tegas mantan Wakasatres Narkoba Polrestabes Medan ini(git)

Loading...

Komentar