Menu Close Menu

Seorang Pria 26 Tahun Gantung Diri Dikamar Mandi Gegara,....

Sabtu, 27 Oktober 2018 | 11:10 WIB
BELAWAN | METROPUBLIK.COM - Ahmad Pramana Putra warga Rumah Potong Hewan (RPH) Lingkungan 10, Medan Deli mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Pria berusia 26 itu ditemukan meninggal dunia di tiang plafon kayu kamar mandi rumahnya dengan kondisi tali seling menjerat di leher.

Jasadnya pertama kali ditemukan oleh adiknya, Edwin Hidayat yang hendak buang air besar ke kamar mandi rumahnya.

Melihat itu pihak keluarga langsung membawa kerumah sakit terdekat, namun sayangnya nyawa Putra tak tertolong lagi.

"Saat itu saksi hendak membuang air besar ke kamar mandi," ujar Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto SIK Jumat (26/10/2018).

Lanjut diterangkannya, karena korban tak kunjung keluar, saksi bersama Edi Sutikno (Ayah korban) langsung mendobrak pintu kamar mandi tersebut.

"Jadi, secara bersamaan, saksi bersama ayah korban terkejut menyasikan jasad anaknya dalam posisi tergantung dengan leher terlilit seutas tali seling," terang mantan Wakasatres Narkoba Polresta Medan ini.

Selanjutnya, kata Rosyid, korban diturunkan oleh keluarga dan langsung dibawa ke rumah sakit Mitra Medika Tanjung Mulia untuk perawatan insentif.

"Akan tetapi, pihak Dokter menerangkan bahwa korban sudah meninggal dunia dan jasadnya langsung dibawah ke rumah duka untuk di semayangkan," tandas Rosyid sembari menambahkan dari hasil keterangan sementara, tidak ada tanda kekerasan pada jasad korban. Oleh sebab itu, pihak keluarga tidak bersedia dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan (git)

Loading...

Komentar