Menu Close Menu

Andika Prayogi Sinaga Hadiri Maulid Nabi Di Kelurahan Martoba

Minggu, 25 November 2018 | 18:11 WIB
P.Siantar - Ketua Pemuda Pancasila (PP) Siantar Barat Andika Prayogi Sinaga menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Kelurahan Martoba, Kota Siantar. Dalam sambutannya, Yogi menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara karena bisa menggaungkan selawat di Pematangsiantar.

"Izinkan kami menyampaikan apresiasi karena telah menjadikan tempat ini penuh berkah. Tempat di mana selawat berdengung sepanjang tahun, ini keberkahan tersendiri bagi kita semua warga Siantar. Karena itu, setiap kali Majelis Rasulullah menjalani kegiatan, kami menyambut penuh sukacita," kata Yogi ke metropublik.com, Minggu (25/11/2018).


Yogi datang mengenakan baju batik dan celana jeans warna hitam. Ketua PP Siantar Barat yang juga caleg dapil 1 nomor urut 4 dari partai Hanura itu juga menyampaikan, acara ini menjadi ajang mendekatkan diri pada sifat-sifat Rasulullah. Dia mendoakan warga yang datang ke acara Maulid Nabi ini bisa mencerminkan sifat yang dekat dengan Rasulullah.

"Pagi ini terasa cerah. Sinar matahari terang menerangi kita semua. Tapi saya yakin hati kita sejuk, tak sedikit pun merasakan panas, karena kita semua hadir di tempat ini dengan satu niat, niat kita berkumpul di sini untuk memperingati menunjukkan rasa cinta kita kepada Rasulullah," ujarnya.

"Kita semua di sini penting bahwa bukan hanya kita mengingat menunjukkan rasa cinta, tapi juga untuk mengukur seberapa dekat kita dengan sifat-sifat-Nya, sidik, amanah, fatanah. Semoga kita semua termasuk golongan orang yang dekat dengan sifat Rasulullah," tutur Yogi.

Yogi mengaku sengaja membawa istrinya Indah Lestari karena ingin bertemu warga yang hadir di kelurahan martoba ini.

"Saya bersama istri datangnya berdua sama istri, soalnya ingin ketemu ibu-ibu disini," imbuh Yogi selesai memberi tropy. (Rizal Siregar).

Loading...

Komentar