Menu Close Menu

Jadi Korban Tabrak Lari di Simpang Dua Jalan Parapat - Siantar, Pejalan Kaki Luka Berat

Kamis, 01 November 2018 | 00:54 WIB
Korban Saat Dirawat di Rumah Sakit
P.Siantar | Metropublik.com - Seorang pejalan kaki menjadi korban tabrak lari di Jalan Parapat depan Kantor timbangan simpang dua, Kelurahan Naga Huta Timur, Kecamatan Siantar marimbun, Kota Pematangsiantar. Korban  pada saat menyeberang jalan, ditabrak truck colt diesel, truck itu langsung meninggalkan korban di tengah jalan. Korban yang mengalami luka berat, dilarikan oleh masyarakat ke Rumah Sakit (RS) Harapan Kota Siantar.

"Informasi diterima dari masyarakat, Rabu (31/10) siang tadi sekira pukul 11.45 WIB. Ada korban tabrak lari di Jalan Parapat depan kantor timbangan simpang dua, Kelurahan Naga Huta Timur, Kecamatan Siantar marimbun, Kota Siantar. Kendaraan yang menabrak jenis truck colt diesel melaju dari arah parapat menuju ke kota siantar langsung melarikan diri," kata humas polres siantar Iptu Resbon Gultom ke metropublik.com, Rabu (31/10/2018).

Resbon menambahkan akibat nya korban bernama Jisman Pangaribuan (42) warga Jalan Sisingamangaraja Gang Sriwangi, Kelurahan Naga Huta, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota siantar itu mengalami luka berat dan dirawat di RS Harapan Kota Siantar. Petugas langsung turun ke lokasi untuk proses evakuasi dan Lalu lintas (lalin) di sekitar lokasi terpantau lancar.

"Petugas langsung melakukan olah tkp di lokasi, tadi situasi lalin saat Proses evakuasi tidak berdampak (macet)," terangnya.

"Untuk pengemudi truck colt diesel pelaku tabrak lari itu, masih dalam penyelidikan," ucap Resbon (Rizal Siregar).
Loading...

Komentar