Menu Close Menu

Kepala Hancur Lebur Jatuh Dari Ketinggian 5 meter

Minggu, 04 November 2018 | 22:33 WIB
Belawan | Metropublik.com - Seorang penjaga gudang pengangkutan Jaya Perkasa, Irwan Permana (37) ditemukan meninggal dunia di Medan Deli.

Saat ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, warga Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli ini sempat memperbaiki atap seng yang bocor di tempat kerjanya Jalan Pematang Pasir Lingkungan VI Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli.

Kini, jasad korban sudah dievakuasi oleh Polsek Medan Labuhan dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna keperluan Otopsi.

"Jasad korban yang tewas itu, pertama kali diketahui oleh Edison Silitonga dan disampaikan ke keluarga korban. Oleh keluarga dilaporkan ke Polsek Medan Labuhan," ujar Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto SIK MH didampingi Kanit Reskrim, Iptu Bonar Pohan, Minggu (4/11/2018).

Kapolsek menjelaskan, menindak lanjuti laporan tersebut, Tim Polres Pelabuhan Belawan bersama Polsek Medan Labuhan langsung menuju lokasi.

"Menindaklajuti informasi tersebut, Tim Polres Pelabuhan Belawan bersama Polsek Medan Labuhan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terhadap jasad korban," jelas orang nomor satu di Mapolsek Medan Labuhan ini.

Selaniutnya, mantan Wakasatres Polresta Medan ini menerangkan, pada tubuh korban didapati pecah pada bahagian kepala akibat benturan jatuh dari atap seng setinggi lebih kurang 5 meter.

"Dari hasil TKP sementara oleh Tim Polres Pelabuhan Belawan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan pada jasad korban. Hal itu diperkuat setelah diketahui dari bagian kepala korban pecah akibat terjatuh dari atap seng gudang tersebut," terang Alumnus Akpol Tahun 2004 seraya mengatakan di lokasi kejadian ditemukan ada lobang pada bahagian atap seng gudang persis diatas jasad korban yang ditemukan dengan keadaan terlungkup (git)

Loading...

Komentar