Menu Close Menu

Pelaku Pembunuhan Pedagang Buah Keliling di Siantar Ditangkap

Minggu, 18 November 2018 | 08:49 WIB
P.Siantar- Abdul Gopur (44) warga jalan Vihara Belakang Gang Bunga, Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Siantar yang telah menghabisi pedagang buah keliling berhasil ditangkap polisi.

Pelaku sempat jadi buronan setelah melakukan pembunuhan sejak kemarin. Pelaku kini diamankan di Polresta Siantar untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Pelaku berhasil diringkus tanpa perlawanan oleh Team Jatanras Polresta Siantar bekerjasama dengan Team Jatanras Subdit III Unit II Bunci Polda Sumut di jalan Teratai, Kelurahan Sari Rejo, kecamatan Polonia, Kota Medan Jumat (16/11/2018) Subuh tadi. Saat ditangkap pelaku sedang berada di rumah keponakannya.

"Benar, yang bersangkutan sudah berhasil kita tangkap dirumah keponakannya di Medan. Team bersama tersangka masih dalam perjalanan," ungkap Kapolresta Siantar, AKBP Doddy Hermawan ketika dihubungi metropublik.com, Jumat (16/11/2018).

Seperti diberitakan sebelumnya, korban Dedi Wahyono (36) warga jalan Pematang Pulau merana satu No.73, Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Siantar yang tewas di tangan temannya sendiri, ditemukan tergeletak dengan kondisi mengenaskan di jalan Vihara Belakang Gang Bunga, Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Siantar pada Rabu (14/11/2018) siang. Jenazahnya kemudian dievakuasi petugas dan dibawa ke RSUD Djasamen Saragih Kota Siantar.

Dari lokasi Kejadian, polisi tidak menemukan barang bukti pisau milik pelaku. Kasus terbut hingga kini masih didalami oleh petugas dari Polresta Siantar. (Rizal Siregar).

Loading...

Komentar