Menu Close Menu

Pengedar Narkoba Asal Siantar Diringkus, Polisi Amankan 1 Gram Sabu

Sabtu, 24 November 2018 | 22:36 WIB
Tersangka
P.Siantar - Pengedar narkoba asal Kota Siantar, di jalan Pangururan No.15, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Zulfan Azmi alias Ivan (43), diringkus polisi dari jalan Pistol, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar, rumahnya, Kamis (23/11/2018) sekitar pukul 16.00 WIB. Dari tangan tersangka, polisi mengamankan 1 gram sabu-sabu senilai Rp 1 juta.

Ivan ditangkap setelah polisi mendapat informasi dari masyarakat. Saat tersangka digeledah, barang haram itu ditemukan polisi di dalam kantong celana depan sebelah kanan. Mengetahui sabu-sabu itu, polisi langsung meringkus Ivan.

Menurut pengakuan tersangka, barang itu milik nya, didapatnya dari teman yang baru ia kenal dengan harga Rp 1 juta. Rencananya, Ivan akan mengedarkannya dengan harga yang lebih mahal.

"Saya dapat dari pria yang baru saya kenal di Siantar. Rencananya akan saya jual," kata Ivan sembari tangannya menunjukan sabu.

Sementara Kapolresta Siantar AKBP Heribertus Ompusunggu melalui humas polres siantar Iptu Resbon Gultum mengatakan, tersangka diringkus, atas informasi dari masyarakat. Ada yang akan berteransaksi sabu di jalan Pistol, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat.

"Setelah mendapat info, gerak-gerik tersangka kita pantau, ternyata benar ia mengantongi 1 gram sabu," kata Resbon ke metropublik.com, Sabtu (24/11/2018).

Saat ini, polisi masih memburu pemasok sabu-sabu itu. "Kuat dugaan, pelaku pemasoknya adalah bandar besar yang memasok wilayah Kota Siantar," imbuhnya. (Rizal Siregar).

Loading...

Komentar