Menu Close Menu

Pria Alami Gangguan Jiwa, Hebohkan Warga Siantar

Senin, 12 November 2018 | 06:33 WIB
P.Siantar - Warga Jalan SM.Raja, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, Kota Siantar dihebohkan dengan aksi seorang pria yang diduga mengalami gangguan jiwa. Pria berumur sekitar 58 tahun ini, hampir menghanguskan sebuah rumah kosong, akibat membakar sampah didalam rumah, Minggu (11/11/2018) sekitar pukul 17.30 WIB, Sore tadi.

Warga sekitar jalan SM.Raja yang mengetahui api dan kepulan asap dari dalam rumah kosong, langsung menghubungi damcar. Dari dalam rumah kosong itu, warga mengamankan pelakunya, seorang pria berusia sekitar 58 tahun diduga mengalami gangguan jiwa itu membakar sampah di dalam rumah kosong tepatnya berada di pinggir jalan SM.Raja, Kota Siantar. Pria gangguan jiwa itu, hampir menghanguskan sebuah rumah dan membuat ramai warga sekitar heboh.


Tidak sampai di situ, akibat aksi pria yang diduga mengalami gangguan jiwa tersebut, di turunkan ke lokasi 5 unit mobil damcar dan Sat Pol PP Kota Siantar ke lokasi. Pria itu langsung dievakuasi petugas Sat pol PP dari kerumunan warga. Tak pelak, aksi pria itu pun mengundang perhatian warga dan pengendara yang melintas.

Setelah diajak berkomunikasi, pria itupun kemudian bersedia diangkut dengan menggunakan mobil patroli ke kantor Satpol PP Kota siantar.

"Sepertinya itu orang gila, orang engga waras. Kami tidak tau siapa nama nya. kami juga tau kalau dia sering di rumah yang sudah lama kosong ditinggal pemiliknya. Pemilik rumah itu tinggal di kampung daerah simalungun sana. Tapi tadi sempet kami tanya asalnya dari mana dan namanya siapa, dia tidak menjawab, hanya diam," kata salah satu warga, marga Purba, ke metropublik.com, ditemui di lokasi. (Rizal Siregar).

Loading...

Komentar