Menu Close Menu

AKBP Ikhwan Lubis Sosok Polri Yang Dekat Masyarakat dan Insan Pers

Minggu, 02 Desember 2018 | 17:39 WIB
Kapolres Pelabuhan Belawan.
Belawan - Kapolres Pelabuhan Belawan Akbp Ikhwan Lubis,Sh,Mh memiliki Prinsip yang tepat dan sangat diacungkan jempol dari kinerjanya serta bagi masyarakat dan insan Pers.

Ialah mampu menyesuaikan diri dimanapun berada. Serta tidak membeda bedakan satu sama lainnya.

Tidak hanya itu juga,Akbp Ikhwan Lubis juga diakui dengan pengungkapan berbagai kasus diwilayah hukumnya.
Serta memiliki hati kasih terhadap sesama dan siap membantu warga yang berkesusahan.

Jamiat (62) warga jalan Asahan Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan mengatakan, Kapolres Pelabuhan Belawan setiap Jumat mengadakan Jumat barokah di rumah singgah sahabat Polisi di Jalan Veteran Belawan.

“Jumat Barokah, Kapolres dan jajaran sering duduk bareng dengan para pengemudi becak motor (Betor) dan sering juga mengundang anak yatim, mereka makan bersama,” kata Jamiat sembari menambahkan banyak warga Belawan yang senang dengan Pak Haji Ikhwan, beliau sering membantu warga yang lagi kesusahan.

Hal senada juga disampaikan beberapa warga Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan, Minggu (2/12),  “Pak Ikhwan dan Pak Rosyid karakter Polisi yang diinginkan masyarakat, khususnya di Medan Utara,” jelas warga.

Kegiatan anggota Polri yang baik bisa tercermin dari tingkah laku kesehariannya seperti yang sudah dilaksanakan oleh AKBP H Ikhwan Lubis Sh,Mh yang sangat dicintai masyarakatnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.(Rendy)

Loading...

Komentar